Menu

Jumat, 11 November 2011

Ciri ciri pacar minta putus

Ciri-Ciri Pacar Yang Mau Ngajak Putus

Jika anda berdua sering bertengkar hebat hanya karena masalah kecil menjadi besar atau masalah besar bisa membuat anda berdua berhari-hari tidak saling bicara. Sebenarnya anda tidak ingin putus tetapi si dia sepertinya tidak menunjukkan kepedulian sebagai kekasih. Sehingga membuat anda bingung harus melakukan apa.

Seharusnya jika lelaki itu cukup ksatria mungkin akan bicara dari hati ke hati dengan kepala dingin secara langsung kepada anda bahwa hubungan anda berdua tidak bisa dilanjutkan.

Tetapi kadang, ada lelaki yang tidak mau memutuskan kekasih dan berharap andalah yang memutuskannya. Jika benar pasangan anda seperti ini maka ada tanda-tanda yang harus anda perhatikan saat ia ingin memutuskan hubungannya. ciri pacar yang pengen atau ngajak putus:

1. Tidak menepati janji.

*Perempuan sangat ingin kekasihnya menepati janji dan sebenarnya para lelaki juga sadar akan hal itu. Mereka sangat mengerti jika membatalkan janji penting dengan anda apalagi yang sudah direncanakan jauh-jauh hari maka akan membuat anda kesal. Sehingga anda akan berpikir ia bukan lelaki yang baik dan putus adalah jawabannya.

2. Membuat kesal.

*Lelaki yang tidak ingin melanjutkan hubungan maka cenderung bersikap menyebalkan. Mungkin saja ia mengomentari pakaian anda atau mengeluh anda kurang trendi atau tubuh anda terlalu gemuk. Biasanya lelaki itu akan mengatakan sesuatu hal yang tidak biasa ia katakan sehingga membuat anda kesal.

3. Berhenti mengungkapkan kasih sayang.

*Saat kekasih anda berhenti menanyakan kabar atau jika bertemu tangannya hanya disimpan disaku. Ia tidak lagi menggandeng atau memeluk anda. Bisa jadi ia sudah tidak memiliki perasaan khusus pada anda.

4. Bersikap masa bodo atau cuek.

*Dia lupa ulang tahun anda atau ia tahu bahwa anda sudah merencanakan makam malam berdua namun ia merencanakan acara lain dengan temannya tanpa memberitahu anda. Dia tidak pernah menghubungi anda melalui telepon atau sms.

5. Tidak ingin berkomitmen.

*Mungkin anda keras kepala atau tidak ingin menerima kenyataan bahwa kekasih ingin putus walaupun sudah berbagai cara ia tunjukan. Namun percayalah bahwa mereka tidak menyerah. Setiap perempuan menyukai lelaki yang mau berkomitmen dan lelaki pun mengetahui hal itu. Mereka akan coba untuk membuka dialog yang menerangkan bahwa ia tidak ingin menikah atau mengajukan alasan lain yang membuat anda menjauh darinya.

6. Selalu berbeda pendapat.

*Hal ini cenderung terjadi pada setiap hubungan. Namun jika si dia tidak lagi berusaha mencari solusi atau bersikap kompromis tentang hal sepele seperti mencari tempat makan, itu sudah pertanda dia ingin putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar